logo blog
Selamat Datang Di Blog Rahasia hidup sehat
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Rahasia hidup sehat,
semoga artikel-artikel di blog Rahasia hidup sehat ini bisa bermanfaat bagi kita semua
Salam sehat selalu.

Manfaat terapi urin untuk kesehatan

Terapi urine - Air kencing atau air seni atau biasa disebut urine dihasilkan dari  cairan yang masuk ke dalam tubuh lewat makanan atau minuman kemudian sisa cairan diproses melalui ginjal atau  proses ekskresi kemudian dikeluarkan melalui proses yang disebut urinasi, atau lebih jelasnya cairan sisa dalam tubuh akan disaring di dalam ginjal lalu dialirkan melalui ureter menuju kandung kemih dan selanjutnya melakukan proses pembuangan urin dari dalam tubuh melalui uretra.

Makanan yang kita makan akan mempengaruhi rasa dan warna dari urin, selain itu suhu udara dan jumlah air yang diminum juga turut mempengaruhi warna dan rasa urin, untuk mereka yang mengkonsumsi banyak daging maka urin akan terasa asam, asin dan bisa juga pahit, namun mereka yang vegetaris urinnya akan terasa tawar.

Terapi urin pengobatan secara alami
Terapi urin
Urin mengandung 95% air, 2,5% urea dan 2,5% campuran mineral, enzim, hormon dan garam, jadi di dalam urin atau air kencing terkandung zat-zat yang alami, karena itu urin merupakan obat alami yang terbaik yang diproduksi oleh tubuh.

Selain untuk diminum urin juga sangat bermanfaat untuk penyembuhan diluar tubuh seperti masalah rambut, kulit, telinga, mata dll, untuk urin yang diminum sebaiknya diminum langsung seteleh keluar dari tubuh atau maksimal 5 menit setelah keluar dari tubuh, karena waktu itu urin masih dalam keadaan steril.

Untuk yang baru pertama kali melakukan terapi urin pasti akan merasa jijik dan ingin muntah, namun jika anda berhasil meminumnya maka seterusnya akan terbiasa tanpa merasa jijik lagi...


Khasiat terapi urin dan cara dosis penggunaannya :
  1. Untuk kesehatan tubuh, minumlah urin minimal 1 gelas setiap pagi dari urin pertama setelah anda bangun pagi.
  2. Untuk Pengobatan, minumlah urin minimal 3 gelas setiap hari dari urin pertama setelah anda bangun pagi, lalu yang kedua ambilah urin setelah anda makan siang satu jam setelahnya dan yang ketiga ambilah urin setelah makan malam satu jam setelahnya.
  3. Untuk pengobatan penyakit kanker, minumlah urin minimal 5 gelas setiap hari Lakukan seperti no 2 diatas ditambah pengambilan urin sekitar pertengahan dari waktu anda kencing pertama sampai anda makan siang, serta pertengahan antara anda makan siang sampai anda makan malam.
  4. Puasa urin, puasa urin ini harus dibawah pengawasan dari urinoterapis karena memang tidak mudah untuk melakukannya, orang yang melakukan puasa urin ini hanya minum air putih dan air urin saja tanpa mengkonsumsi makanan lain, meskipun berat namun hasilnya sungguh luar biasa.
Catatan: Urin yang diminum adalah air kencing bagian tengah, jadi buanglah air kecing bagian awal dan air kencing bagian terakhir.

Jika anda sedang meminum obat dari dokter sebaiknya diberi jarak sekitar satu jam baik sebelum maupun sesudahnya, penggunaan urin sebagai obat sudah terbukti sejak lama, masyarakat India sudah melakukan terapi urin ini sejak 5000 tahun yang lalu dan hasilnya sungguh luar biasa, bermacam-macam penyakit dari jantung sampai penyakit kelamin dapat sembuh lewat terapi urin ini.

Beberapa penyakit yang bisa disembuhkan dengan menjalankan terapi urin antara lain:


  • Kanker
  • Jantung koroner
  • Hipertensi
  • Osteoporosis
  • Asma
  • Hepatitis
  • Imptns
  • Sembelit
  • Batu empedu
  • Infeksi saluran kemih
  • Infeksi saluran nafas
  • Infeksi saluran pencernaan                               


  • Kencing manis
  • Kencing batu
  • Sakit gigi
  • Narkoba
  • Penyakit kelamin
  • Wasir
  • Rematik
  • Sirosis
  • Penyakit kulit
  • Masalah rambut
  • Perawatan kuku
  • dll                                      
Bahkan sekarang ada sekitar 20an macam obat yang diproduksi menjadi obat paten dari ekstrak air seni/ urin yang dijual dengan resep dari dokter.

Terapi urin merupakan terapi yang murah meriah dan hasilnya luar biasa... Jika anda tertarik dengan pengobatan alternatif ini tidak ada salahnya untuk dicoba, syaratnya anda harus menghilangkan perasaan jijik saat meminumnya hehe... Selamat mencoba :)

Di bawah ini masukan dari pakar terapi urin Indonesia Bp. Hadi Suyetko:
Terapi urin adalah resep kesehatan dan penyembuhan semua jenis penyakit dan keluhan peninggalan nenek moyang kita bahkan sudah dilakukan sejak jaman yunani kuno dan romawi kuno.bisa dilakukan oleh semua orang dari anak anak yg baru lahir sampai kakek nenek.tanpa biaya dan tanpa efek samping.
Adapun caranya adalah dengan cara internal:diminum/enema ekternal:kompress,luluran,mandi,basuh,tetes urin pada tubuh.untuk menjaga stamina supya selalu sehat dan terbebas dari semua penyakit minumlah segelas bangun pagi hari.
Untuk menyembuhkan semua penyakit ringan maupun berat minumlah seglas bangun tidur pagi hari dan segelas yg keluar 1 jam setelah makan(3-4)x sehari dan bila ada luka/cidera/gatal gatal lakukan kompress/luluran/basuh urin ditempat yg sakit.
Untuk atasi sakit super berat seperti kangker,aids/hiv dll lakukanlah puasa(tidak makan)hanya minum semua urin yg dikeluarkan dan air putih saja,semakin lama jangka puasanya semakin bagus buat penyembuhan kalau tidak kuat bisa buka puasa nanti dilanjutkan lagi begitu seterusnya.
Adapun yg perlu diketahui adalah bahwa dalam terapi urin ini ada istilah efek koten hano yaitu proses dari urin yg baru membasmi semua penyakit dalam tubuh,yaitu;diare,demam,meriang,lemas,pusing pusing,linu linu,bahkan sepertinya seolah olah sakitnya malah tambah parah,tapi jangan kwawatir itu bukan penyakit baru tapi justru sinyal sinyal bahwa semua penyakit akan sembuh dan sehat.perbanyak makan buah dan sayuran untuk mendapatkan urin yg berkhasiat hebat.
Hindari makanan instant,pemanis,pewarna,penguat rasa,kalengan,pengawet.
Sejak tulisan saya tentang terapi urin dimuat disurat pembaca koran suara merdeka jateng dengan judul," Sehat dan Perkasa dengan terapi urin dan 6 gelas air putih."tgl 1 nov dan 8des 2011 (bisa dicari digoogle ini) sampai hari ini sudah ratusan orang yg ikuti dan ratusan orang yg sudah sembuh dari brbagai penyakit seperti; jantung, diabetes, asma, darah tinggi, rematik, tumor, kelumpuhan, kolestrol, ginjal, asam urat, maag kronis, sinusitis, migrain, alergi, batuk kronis, gatal gatal, keputihan, lemah syahwat, dll.
Info lebih lanjut bisa hub:085640937082,pin bb227ac387.
Salam sehat selalu dan selamat mencoba.
Hadisuyetko - Salatiga Jateng


Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut seputar terapi urin silahkan bergabung di Komunitas terapi urin Indonesia di bawah ini:


Komunitas Terapi Urin Indonesia / Indonesian Urine Therapy Community
www.sehatindonesia.webs.com
Facebook:
https://www.facebook.com/KomunitasTerapiUrinIndonesia
https://www.facebook.com/groups/sehatindonesia/
Salam sehat selalu semuanya..
Andreas Yudi Setiawan
Facebook Comments
Terima kasih telah membaca Artikel Manfaat terapi urin untuk kesehatan . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Manfaat terapi urin untuk kesehatan sebagai sumbernya.
Enter your email address to get update from Rahasia hidup sehat.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

68 comments

Hmmm, walaupun air urin bau tpi bisa dimanfaatin ya .
sebelumnya mksih udah share :D

Balas

@john saemun: Iya sob... salah satu alternatif pengobatan alami, makasih kunjungannya :)

Balas

emang kalo minum urine rasanya kayak apa mas..

Balas

@Faceblog Evolutions: Hehe... silahkan dicoba mas biar tahu rasanya :)

Balas

bagus sich manfaatnya, tapi..................kykx blm sanggup

Balas

pernah denger sih terapi spt ini, tp klw minum urine spt nya ndak banget deh :D

Balas

woww :O baru tau urine banyak khasiat :O

Balas

Sepertinya selagi ada jalan lain untuk menyembuhkab penyakit, janga deh minum urine. hehe

Balas

@iswady: Iya sob agak susah juga ya...hehe....
@Indah P: Hehe...memang tidak semua orang sanggup melakukan terapi ini, mungkin karena jijik kali ya...

Balas

@arzura: Iya sob alternatif pengobatan lewat terapi urin...
@ViperGoy Blog: Sama-sama sob... semoga bermanfaat :)
@belajar bahasa Inggris: Silahkan pilih yang dirasa cocok mas... terapi urin merupakan salah satu alternatif saja hehe...

Balas

salam kenal semuanya...

Balas

@dahsyat: Salam kenal juga sob... makasih kunjungannya :)

Balas

haha..iya betul gan, waktu saya sekolah belajar bahasa Korea, kalau di Korea itu ada air minum hasil dari kotoran buang air yang diproses ulang.

Ya walaupun berkhasiat tapi ane ogah gan :D

Balas

@Jocker: Oh ya di Korea malah ada air minum urin yang diproses ulang ya sob... apa ada yang beli tuh? hehe... Makasih udah mampir sob :)

Balas

betul saya pernah melihat di acara TV,bahwa urin itu bisa menyembuhkan sakit mata,dan ibu saya pernah terapi dengan urin dah sembuh,
nice info sob,,,

Balas

solusi yang tepat buat yang penasaran ya emang harus nyoba ya mas :D
hohoho

Balas

@Dede Thea: Memang betul kang Dede... banyak yang sudah sembuh lewat terapi ini :)
@Faceblog Evolutions: Iya mas... berani mencoba? hehe...

Balas

Selalunya perkara ini dipandang sepi. terima kasih kerana info :)

Balas

@Cikgu Kacamata: Sama-sama kawan... makasih kunjungannya :)

Balas

wah dapat hal dan info kesehatan yang baru nih mas...
ternyata memang berkhasiat ya mas :)
trima ksh udh berbagi ke kita kita :)

Balas

Terapi urin banyak manfaatnya ya, tapi gimana dong, baru ngebayangin minumnya aja sudah mual :(

Balas

Wah pernah kulakuin nih waktu kecil pas sakit mata.. mang terbukti ampuh... dalam beberapa hari langsung sembuh... Urin mang topo markotop...

Balas

ternyata Urin bisa untuk menyembuhkan beberapa penyakit ya kang.... :)
terima kasih atas infonya kang, sangat bermanfaat sekali artikel kesehatannya .. :)

Balas

@budi os 19: Sama-sama mas Budi... semoga bermanfaat :)
@lina@home tips: Iya sih mbak Lina kalau pertama kali memang agak susah, soalnya harus berjuang melawan rasa jijik hehe...

Balas

@Budi Siswanto: Betul mas Budi banyak yang sudah membuktikannya termasuk mas Budi juga kan...
@EKA IKHSANUDIN:Sama-sama kang Eka... semoga bermanfaat :)

Balas

terapi urin ini dari dulu pengen coba tapi ga berani, hehehe
terima kasih sudah share mas

Balas

makasih info sehatnya mas Eka

Balas

@wewengkon sumedang: Iya sob... Kalau nggak berani gak usah dicoba mas... coba terapi yang lain aja hehe...
@Virlyz Nyzam: Sama-sama mas... makasih kunjungannya :)

Balas

Boleh juga nih jadi buat bekal pengetahuan...
Btw, tw ya sohib sudah berbagi...

Balas

@Anak Mas: Sama-sama mas... semoga bermanfaat dan makasih udah berkunjung :)

Balas

Waaahhh banyak bgt ya ternyata manfaat dari terapi urin tersebut... thank's gan

Balas

Betul sob tapi banyak orang yang tidak sanggup melakukan terapi ini... makasih udah mampir sob :)

Balas

Infonya keren thank's ya sya jga lagi therapi pernapasan pakai urin

Balas

Makasih sob... semoga bermanfaat, kalau bisa share pengalaman dan hasilnya dari terapy urin sob....

Balas

Artikelnya bermanfaat nih bang admin... semoga blognya makin berkembang..

Balas

Makasih atas suport dan doanya sob... sukses selalu yah :)

Balas

ga nahan gan kalo sama kencing..
Hiiii

Balas

Hehe... kalo nggak nahan bisa pilih yang laen gan... :)

Balas

hai sobt..yakin untk pngobatan urine luar biasa..

Balas

maaf kalo pnyakit kuk itu apa ya..tks..

Balas

Oh ya maaf maksudnya perawatan masalah kuku, sudah saya revisi :)

Balas

Tks mas..untk lbih jlasnya..tentang kuku ,n sy udah mencoba terapi urine selama 12 th n hasilnya luar biasa sehingga sy sdh tdk prnah makan obat dr ..sy yakin dg urine..by Dewi Papua

Balas

ok tks untk undangannya...smoga pngalaman sy dapt brmanfaat untk semua..Tksih.

Balas

Terima kasih sudah mau bergabung (sudah dikonfirm), salam sehat :)

Balas

Terapi urin memang jijik,aku lagi coba nih buat terapi mata.enak juga mata jadi terang dan ngantuk juga hilang

Balas

Iya mbak Susi terapi urin bisa menjadi alternatif yang baik selain murah khasiatnya juga luar biasa :)

Balas

terimakasih atas infonya tentang tes urinnya sangat bermanfaat nih,menambah pengetahuan saya tentang tes urinnya boleh nih dicoba.

Balas

silahkan dicoba semoga bermanfaat :)

Balas

Ibu saya pernah melakukan nya,beliau saat sakit hampir ga bisa berjalan,alhamdulillah sampai sekarang sehat wal afiat....

Balas

sebenarnya terapi urin sudah banyak terbukti bisa menyembuhkan banyak penyakit, cuma karena belum terbiasa jadi orang-orang malas untuk mencobanya, kesaksian yang luar biasa nih makasih kunjungannya, kalau sobat berkenan silahkan bergabung di komunitas FB terapi urin Indonesia yang tercantum di atas, makasih :)

Balas

Hahahaaa .. Ternyata Air Urin Bisa dijadiin Obat yah hehe
Jujur saya Baru tahu ckckck Tapi jijik Juga yah Klo Harus Meminum Urin Trsebut hhiiii
Tapi Nice Info dah Infonya Sungguh sangatt sangatttttttttttttttttttt Beermanfatt (Y)

Balas

Hahaha Iyaa gan sama Saya Juga Kagk Bakal sanggup Tuh Klo msalkan Disuruh Minum Urine hihi :D

Balas

kalau nggak sanggup bisa pilih alternatif terapi lainnya sob, makasih kunjungannya :)

Balas

Makasih sob, semoga bisa bermanfaat :

Balas
This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.

ok mas nanti saya coba kumpulin bahan-bahannya dulu, makasih kunjungannya :)

Balas

pagi gan.
klo terapi urin untuk penderita diabetes kira-kira bisa ngk?
terus apa tidak bermasalah, khan urin dr penderita diabet.
mohon penjelasannya...

terima kasih.

Balas

untuk penderita diabetes atau kencing manis bisa melakukan terapi urin dan tidak ada masalah, malah bagus juga untuk mengatasi diabetes.

untuk konsultasi atau informasi lebih dalam silahkan bergabung di komunitas Facebook terapi urin yang saya sebutkan di atas, semoga bermanfaat :)

Balas

benar benar sebuah tantangan...........

Balas

ini salah sartu alternatif penyembuhan jadi kalau tidak cocok dengan cara ini bisa cari cara yang lainnya :)

Balas

kalau sudah terbiasa tidak akan terlalu berat melakukan hal ini.

Balas

penasaran dan akhirnya sy coba pertama gk berani akhirnya sy coba menengguk sedikit .hanya kuat 1 x tegukan akhirnya saya buang. pada hari ke2 semakin berani krna sdh tau rasanya sy langsung minum 1x tegukan masih kuat sy coba tegukan ke2 sedikit2 dan yg ke3 rasanya mual banget kebayang kan air kencing yg kita keluarin tiba2 berada di mulut sendiri dlm hati sy" nrokcok bgt" alias kurang ajar .kayaknya gak percaya i cant believe . setelahnya sdh berani sy minum banyak paling sebanyak gelas minum aqua 500an . itu pun dicampur extrajoss . sumpah sy gak bohong . itupun sy lakuin karna rasa sexual sendiri sy minum sambil mandang foto cewek . agar kuat . nama cwnya Rona anggraeni personil Jkt48 . itu pengalamaan nyataku. setelah minum jantung krasa degdegan .apa efectnya mungkin yah.......

Balas

pertama jijik pas minum terasa baunya khas bgt . saat sampe tenggorokan spt mau muntah sendiri mual mlukok. mata keluar air. airnya asin bgt sumpah tapi pas yg bening rasanya sdkit manis gk ada rasa pesingnya persis air putih.

Balas

sampe skrang sy gk apa2 gk mati atau kena penyakit.biasa aja rasanya
malah pengin lagi nanti malam .pengin bgt coba urinenya cewek wuuh....sexy bgt suaranya kalo lg kencing suaranya coosssssssssssssss................

Balas

bukankah urin yg keluar itu hasirl dr proses penyaringan dr ginjal yang kl gak salah.yang keluar adalah segala macam kotoran dari cairan dr dlm tubuh. yang artinya sampah .tapi di sini kok di masukan kembali .dan menyehatkan.dr mana analisa ilmiahnya ?

Balas

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi artikel...

--------------------------------------- Mohon perhatiannya --------------------------------------------
1. Dilarang spam disini ya...
2. Dilarang menaruh link aktif di komentar, pasti akan dihapus.
3. Maaf sobat, menaruh URL atau link mati di komentar juga akan dihapus.
4. Komentar yang mengandung unsur iklan, sara maupun pornografi akan dihapus juga.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Terimakasih atas kunjungannya sobat :)

Copyright © 2013. Rahasia hidup sehat - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger