Tips dan informasi seputar masalah kesehatan

Manfaat terapi urin untuk kesehatan

by Anthonie Eka , at 7:39 PM , have 61 comments
Terapi urin pengobatan secara alami
Terapi urin
Terapi urine - Air kencing atau air seni atau biasa disebut urine dihasilkan dari  cairan yang masuk ke dalam tubuh lewat makanan atau minuman kemudian sisa cairan diproses melalui ginjal atau  proses ekskresi kemudian dikeluarkan melalui proses yang disebut urinasi, atau lebih jelasnya cairan sisa dalam tubuh akan disaring di dalam ginjal lalu dialirkan melalui ureter menuju kandung kemih dan selanjutnya melakukan proses pembuangan urin dari dalam tubuh melalui uretra.

Makanan yang kita makan akan mempengaruhi rasa dan warna dari urin, selain itu suhu udara dan jumlah air yang diminum juga turut mempengaruhi warna dan rasa urin, untuk mereka yang mengkonsumsi banyak daging maka urin akan terasa asam, asin dan bisa juga pahit, namun mereka yang vegetaris urinnya akan terasa tawar.

Urin mengandung 95% air, 2,5% urea dan 2,5% campuran mineral, enzim, hormon dan garam, jadi di dalam urin atau air kencing terkandung zat-zat yang alami, karena itu urin merupakan obat alami yang terbaik yang diproduksi oleh tubuh.

Selain untuk diminum urin juga sangat bermanfaat untuk penyembuhan diluar tubuh seperti masalah rambut, kulit, telinga, mata dll, untuk urin yang diminum sebaiknya diminum langsung seteleh keluar dari tubuh atau maksimal 5 menit setelah keluar dari tubuh, karena waktu itu urin masih dalam keadaan steril.

Untuk yang baru pertama kali melakukan terapi urin pasti akan merasa jijik dan ingin muntah, namun jika anda berhasil meminumnya maka seterusnya akan terbiasa tanpa merasa jijik lagi...


Khasiat terapi urin dan cara dosis penggunaannya :
  1. Untuk kesehatan tubuh, minumlah urin minimal 1 gelas setiap pagi dari urin pertama setelah anda bangun pagi.
  2. Untuk Pengobatan, minumlah urin minimal 3 gelas setiap hari dari urin pertama setelah anda bangun pagi, lalu yang kedua ambilah urin setelah anda makan siang satu jam setelahnya dan yang ketiga ambilah urin setelah makan malam satu jam setelahnya.
  3. Untuk pengobatan penyakit kanker, minumlah urin minimal 5 gelas setiap hari Lakukan seperti no 2 diatas ditambah pengambilan urin sekitar pertengahan dari waktu anda kencing pertama sampai anda makan siang, serta pertengahan antara anda makan siang sampai anda makan malam.
  4. Puasa urin, puasa urin ini harus dibawah pengawasan dari urinoterapis karena memang tidak mudah untuk melakukannya, orang yang melakukan puasa urin ini hanya minum air putih dan air urin saja tanpa mengkonsumsi makanan lain, meskipun berat namun hasilnya sungguh luar biasa.
Catatan: Urin yang diminum adalah air kencing bagian tengah, jadi buanglah air kecing bagian awal dan air kencing bagian terakhir.

Jika anda sedang meminum obat dari dokter sebaiknya diberi jarak sekitar satu jam baik sebelum maupun sesudahnya, penggunaan urin sebagai obat sudah terbukti sejak lama, masyarakat India sudah melakukan terapi urin ini sejak 5000 tahun yang lalu dan hasilnya sungguh luar biasa, bermacam-macam penyakit dari jantung sampai penyakit kelamin dapat sembuh lewat terapi urin ini.

Beberapa penyakit yang bisa disembuhkan dengan menjalankan terapi urin antara lain:

  • Kanker
  • Jantung koroner
  • Hipertensi
  • Osteoporosis
  • Asma
  • Hepatitis
  • Imptns
  • Sembelit
  • Batu empedu
  • Infeksi saluran kemih
  • Infeksi saluran nafas
  • Infeksi saluran pencernaan                               

  • Kencing manis
  • Kencing batu
  • Sakit gigi
  • Narkoba
  • Penyakit kelamin
  • Wasir
  • Rematik
  • Sirosis
  • Penyakit kulit
  • Masalah rambut
  • Perawatan kuku
  • dll                                      
Bahkan sekarang ada sekitar 20an macam obat yang diproduksi menjadi obat paten dari ekstrak air seni/ urin yang dijual dengan resep dari dokter.

Terapi urin merupakan terapi yang murah meriah dan hasilnya luar biasa... Jika anda tertarik dengan pengobatan alternatif ini tidak ada salahnya untuk dicoba, syaratnya anda harus menghilangkan perasaan jijik saat meminumnya hehe... Selamat mencoba :)

Di bawah ini masukan dari pakar terapi urin Indonesia Bp. Hadi Suyetko:
Terapi urin adalah resep kesehatan dan penyembuhan semua jenis penyakit dan keluhan peninggalan nenek moyang kita bahkan sudah dilakukan sejak jaman yunani kuno dan romawi kuno.bisa dilakukan oleh semua orang dari anak anak yg baru lahir sampai kakek nenek.tanpa biaya dan tanpa efek samping.
Adapun caranya adalah dengan cara internal:diminum/enema ekternal:kompress,luluran,mandi,basuh,tetes urin pada tubuh.untuk menjaga stamina supya selalu sehat dan terbebas dari semua penyakit minumlah segelas bangun pagi hari.
Untuk menyembuhkan semua penyakit ringan maupun berat minumlah seglas bangun tidur pagi hari dan segelas yg keluar 1 jam setelah makan(3-4)x sehari dan bila ada luka/cidera/gatal gatal lakukan kompress/luluran/basuh urin ditempat yg sakit.
Untuk atasi sakit super berat seperti kangker,aids/hiv dll lakukanlah puasa(tidak makan)hanya minum semua urin yg dikeluarkan dan air putih saja,semakin lama jangka puasanya semakin bagus buat penyembuhan kalau tidak kuat bisa buka puasa nanti dilanjutkan lagi begitu seterusnya.
Adapun yg perlu diketahui adalah bahwa dalam terapi urin ini ada istilah efek koten hano yaitu proses dari urin yg baru membasmi semua penyakit dalam tubuh,yaitu;diare,demam,meriang,lemas,pusing pusing,linu linu,bahkan sepertinya seolah olah sakitnya malah tambah parah,tapi jangan kwawatir itu bukan penyakit baru tapi justru sinyal sinyal bahwa semua penyakit akan sembuh dan sehat.perbanyak makan buah dan sayuran untuk mendapatkan urin yg berkhasiat hebat.
Hindari makanan instant,pemanis,pewarna,penguat rasa,kalengan,pengawet.
Sejak tulisan saya tentang terapi urin dimuat disurat pembaca koran suara merdeka jateng dengan judul," Sehat dan Perkasa dengan terapi urin dan 6 gelas air putih."tgl 1 nov dan 8des 2011 (bisa dicari digoogle ini) sampai hari ini sudah ratusan orang yg ikuti dan ratusan orang yg sudah sembuh dari brbagai penyakit seperti; jantung, diabetes, asma, darah tinggi, rematik, tumor, kelumpuhan, kolestrol, ginjal, asam urat, maag kronis, sinusitis, migrain, alergi, batuk kronis, gatal gatal, keputihan, lemah syahwat, dll.
Info lebih lanjut bisa hub:085640937082,pin bb227ac387.
Salam sehat selalu dan selamat mencoba.
Hadisuyetko - Salatiga Jateng


Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut seputar terapi urin silahkan bergabung di Komunitas terapi urin Indonesia di bawah ini:


Komunitas Terapi Urin Indonesia / Indonesian Urine Therapy Community
www.sehatindonesia.webs.com
Facebook:
https://www.facebook.com/KomunitasTerapiUrinIndonesia
https://www.facebook.com/groups/sehatindonesia/
Salam sehat selalu semuanya..
Andreas Yudi Setiawan
Terima kasih telah membaca Artikel Manfaat terapi urin untuk kesehatan . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Manfaat terapi urin untuk kesehatan sebagai sumbernya.
Anthonie Eka
Manfaat terapi urin untuk kesehatan - written by Anthonie Eka , published at 7:39 PM, categorized as Terapi , Tips Kesehatan . And have 61 comments






61 comments Add a comment
john saemun
Hmmm, walaupun air urin bau tpi bisa dimanfaatin ya .
sebelumnya mksih udah share :D
Reply Delete
Anthonie Eka
@john saemun: Iya sob... salah satu alternatif pengobatan alami, makasih kunjungannya :)
Reply Delete
Faceblog Evolutions
emang kalo minum urine rasanya kayak apa mas..
Reply Delete
Anthonie Eka
@Faceblog Evolutions: Hehe... silahkan dicoba mas biar tahu rasanya :)
Reply Delete
iswady
bagus sich manfaatnya, tapi..................kykx blm sanggup
zgaspc
Hahaha Iyaa gan sama Saya Juga Kagk Bakal sanggup Tuh Klo msalkan Disuruh Minum Urine hihi :D
Anthonie Eka
kalau nggak sanggup bisa pilih alternatif terapi lainnya sob, makasih kunjungannya :)
Reply Delete
Indah P
pernah denger sih terapi spt ini, tp klw minum urine spt nya ndak banget deh :D
Reply Delete
arzura
woww :O baru tau urine banyak khasiat :O
Reply Delete
belajar bahasa Inggris
Sepertinya selagi ada jalan lain untuk menyembuhkab penyakit, janga deh minum urine. hehe
Reply Delete
Anthonie Eka
@iswady: Iya sob agak susah juga ya...hehe....
@Indah P: Hehe...memang tidak semua orang sanggup melakukan terapi ini, mungkin karena jijik kali ya...
Reply Delete
Anthonie Eka
@arzura: Iya sob alternatif pengobatan lewat terapi urin...
@ViperGoy Blog: Sama-sama sob... semoga bermanfaat :)
@belajar bahasa Inggris: Silahkan pilih yang dirasa cocok mas... terapi urin merupakan salah satu alternatif saja hehe...
Reply Delete
Anthonie Eka
@dahsyat: Salam kenal juga sob... makasih kunjungannya :)
Reply Delete
Jocker
haha..iya betul gan, waktu saya sekolah belajar bahasa Korea, kalau di Korea itu ada air minum hasil dari kotoran buang air yang diproses ulang.

Ya walaupun berkhasiat tapi ane ogah gan :D
Reply Delete
Anthonie Eka
@Jocker: Oh ya di Korea malah ada air minum urin yang diproses ulang ya sob... apa ada yang beli tuh? hehe... Makasih udah mampir sob :)
Reply Delete
Dede Thea
betul saya pernah melihat di acara TV,bahwa urin itu bisa menyembuhkan sakit mata,dan ibu saya pernah terapi dengan urin dah sembuh,
nice info sob,,,
Reply Delete
Faceblog Evolutions
solusi yang tepat buat yang penasaran ya emang harus nyoba ya mas :D
hohoho
Reply Delete
Anthonie Eka
@Dede Thea: Memang betul kang Dede... banyak yang sudah sembuh lewat terapi ini :)
@Faceblog Evolutions: Iya mas... berani mencoba? hehe...
Reply Delete
Cikgu Kacamata
Selalunya perkara ini dipandang sepi. terima kasih kerana info :)
Reply Delete
Anthonie Eka
@Cikgu Kacamata: Sama-sama kawan... makasih kunjungannya :)
Reply Delete
budi os 19
wah dapat hal dan info kesehatan yang baru nih mas...
ternyata memang berkhasiat ya mas :)
trima ksh udh berbagi ke kita kita :)
Reply Delete
lina@home tips
Terapi urin banyak manfaatnya ya, tapi gimana dong, baru ngebayangin minumnya aja sudah mual :(
Reply Delete
Budi Siswanto
Wah pernah kulakuin nih waktu kecil pas sakit mata.. mang terbukti ampuh... dalam beberapa hari langsung sembuh... Urin mang topo markotop...
Reply Delete
EKA IKHSANUDIN
ternyata Urin bisa untuk menyembuhkan beberapa penyakit ya kang.... :)
terima kasih atas infonya kang, sangat bermanfaat sekali artikel kesehatannya .. :)
Reply Delete
Anthonie Eka
@budi os 19: Sama-sama mas Budi... semoga bermanfaat :)
@lina@home tips: Iya sih mbak Lina kalau pertama kali memang agak susah, soalnya harus berjuang melawan rasa jijik hehe...
Reply Delete
Anthonie Eka
@Budi Siswanto: Betul mas Budi banyak yang sudah membuktikannya termasuk mas Budi juga kan...
@EKA IKHSANUDIN:Sama-sama kang Eka... semoga bermanfaat :)
Reply Delete
wewengkon sumedang
terapi urin ini dari dulu pengen coba tapi ga berani, hehehe
terima kasih sudah share mas
Reply Delete
Virlyz Nyzam
makasih info sehatnya mas Eka
Reply Delete
Anthonie Eka
@wewengkon sumedang: Iya sob... Kalau nggak berani gak usah dicoba mas... coba terapi yang lain aja hehe...
@Virlyz Nyzam: Sama-sama mas... makasih kunjungannya :)
Reply Delete
Anak Mas
Boleh juga nih jadi buat bekal pengetahuan...
Btw, tw ya sohib sudah berbagi...
Reply Delete
Anthonie Eka
@Anak Mas: Sama-sama mas... semoga bermanfaat dan makasih udah berkunjung :)
Reply Delete
Benz
Waaahhh banyak bgt ya ternyata manfaat dari terapi urin tersebut... thank's gan
Anthonie Eka
Betul sob tapi banyak orang yang tidak sanggup melakukan terapi ini... makasih udah mampir sob :)
Reply Delete
Putu Agus Rama Febri Awan
Infonya keren thank's ya sya jga lagi therapi pernapasan pakai urin
Anthonie Eka
Makasih sob... semoga bermanfaat, kalau bisa share pengalaman dan hasilnya dari terapy urin sob....
Reply Delete
Download Anime Subtitle Indonesia
Artikelnya bermanfaat nih bang admin... semoga blognya makin berkembang..
Anthonie Eka
Makasih atas suport dan doanya sob... sukses selalu yah :)
Reply Delete
anak
ga nahan gan kalo sama kencing..
Hiiii
Anthonie Eka
Hehe... kalo nggak nahan bisa pilih yang laen gan... :)
Reply Delete
Anonymous
hai sobt..yakin untk pngobatan urine luar biasa..
Reply Delete
Anonymous
maaf kalo pnyakit kuk itu apa ya..tks..
Anthonie Eka
Oh ya maaf maksudnya perawatan masalah kuku, sudah saya revisi :)
Reply Delete
pricillya renyaan
Tks mas..untk lbih jlasnya..tentang kuku ,n sy udah mencoba terapi urine selama 12 th n hasilnya luar biasa sehingga sy sdh tdk prnah makan obat dr ..sy yakin dg urine..by Dewi Papua
Reply Delete
pricillya renyaan
ok tks untk undangannya...smoga pngalaman sy dapt brmanfaat untk semua..Tksih.
Anthonie Eka
Terima kasih sudah mau bergabung (sudah dikonfirm), salam sehat :)
Reply Delete
Susi Nurhayati
Terapi urin memang jijik,aku lagi coba nih buat terapi mata.enak juga mata jadi terang dan ngantuk juga hilang
Anthonie Eka
Iya mbak Susi terapi urin bisa menjadi alternatif yang baik selain murah khasiatnya juga luar biasa :)
Reply Delete
obat tradisional keputihan
terimakasih atas infonya tentang tes urinnya sangat bermanfaat nih,menambah pengetahuan saya tentang tes urinnya boleh nih dicoba.
Anthonie Eka
silahkan dicoba semoga bermanfaat :)
Reply Delete
Anonymous
Ibu saya pernah melakukan nya,beliau saat sakit hampir ga bisa berjalan,alhamdulillah sampai sekarang sehat wal afiat....
Anthonie Eka
sebenarnya terapi urin sudah banyak terbukti bisa menyembuhkan banyak penyakit, cuma karena belum terbiasa jadi orang-orang malas untuk mencobanya, kesaksian yang luar biasa nih makasih kunjungannya, kalau sobat berkenan silahkan bergabung di komunitas FB terapi urin Indonesia yang tercantum di atas, makasih :)
Reply Delete
zgaspc
Hahahaaa .. Ternyata Air Urin Bisa dijadiin Obat yah hehe
Jujur saya Baru tahu ckckck Tapi jijik Juga yah Klo Harus Meminum Urin Trsebut hhiiii
Tapi Nice Info dah Infonya Sungguh sangatt sangatttttttttttttttttttt Beermanfatt (Y)
Anthonie Eka
Makasih sob, semoga bisa bermanfaat :
Reply Delete
Syukri Ahsani
This comment has been removed by a blog administrator.
Delete
Mohammad Robih
This comment has been removed by a blog administrator.
Anthonie Eka
ok mas nanti saya coba kumpulin bahan-bahannya dulu, makasih kunjungannya :)
Delete
wina intisari
pagi gan.
klo terapi urin untuk penderita diabetes kira-kira bisa ngk?
terus apa tidak bermasalah, khan urin dr penderita diabet.
mohon penjelasannya...

terima kasih.
Anthonie Eka
untuk penderita diabetes atau kencing manis bisa melakukan terapi urin dan tidak ada masalah, malah bagus juga untuk mengatasi diabetes.

untuk konsultasi atau informasi lebih dalam silahkan bergabung di komunitas Facebook terapi urin yang saya sebutkan di atas, semoga bermanfaat :)
Reply Delete
Anonymous
benar benar sebuah tantangan...........
Reply Delete

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi artikel...

--------------------------------------- Mohon perhatiannya --------------------------------------------
1. Dilarang spam disini ya...
2. Dilarang menaruh link aktif di komentar, pasti akan dihapus.
3. Maaf sobat, menaruh URL atau link mati di komentar juga akan dihapus.
4. Komentar yang mengandung unsur iklan, sara maupun pornografi akan dihapus juga.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Terimakasih atas kunjungannya sobat :)

Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Rahasia hidup sehat by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger