logo blog
Selamat Datang Di Blog Rahasia hidup sehat
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Rahasia hidup sehat,
semoga artikel-artikel di blog Rahasia hidup sehat ini bisa bermanfaat bagi kita semua
Salam sehat selalu.

Diet mayo cara diet cepat

Diet mayo sekarang banyak dilirik karena memberikan pilihan cara diet cepat secara sehat, sehingga tentu saja diet ini memberikan harapan besar bagi mereka yang memiliki tubuh gemuk untuk bisa menurunkan berat badannya, hanya dalam waktu sekitar 2 minggu mereka yang sudah mencoba diet mayo ini berhasil menurunkan berat badannya yang cukup signifikan seperti yang telah dilakukan oleh artis Fitri Tropica hanya dalam waktu 13 hari saja sudah mampu menurunkan berat badannya sebanyak 6 kilogram.

Diet mayo ini asal mulanya adalah dari klinik yang berada di Amerika yang bernama Mayo Clinic yaitu klinik yang memberikan layanan berupa program diet dengan cara mengkonsumsi makanan bergizi seimbang, sehingga diet yang dilakukan benar-benar efektif dan aman, dan keberadaan program diet mayo di Indonesia juga cukup beragam.

Program diet mayo memiliki kelebihan daripada program diet lainnya yaitu mengatur pola makan kita sehari-hari dengan gizi seimbang seperti makanan tinggi protein, rendah kalori hingga tanpa karbohidrat, menu diet ini tidak hanya beberapa jenis saja tapi bisa beragam baik itu sayur-sayuran, buah-buahan maupun makanan yang memiliki protein tinggi.

Diet mayo cara diet cepatDi Indonesia diet mayo ini menggunakan menu makanan yang bebas dari karbohidrat dan juga garam , karena karbohidrat dan garam sifatnya adalah mengikat air sehingga makanan yang tidak mengandung karbohidrat dan garam akan membuat berat badan menjadi berkurang disebabkan air yang semakin berkurang dalam tubuh, untuk lebih jelasnya adalah sebagai berikut jika tubuh tidak mendapatkan asupan karbohidrat dari makanan yang kita makan maka tubuh akan mengambil cadangan gula dalam tubuh mengakibatkan air akan lebih banyak keluar sehingga efeknya adalah berat badan akan berkurang.

Dalam program diet mayo juga dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi sehingga akan membuat seseorang akan selalu merasa kenyang walaupun tidak mendapatkan asupan nasi yang tentunya mengandung karbohidrat.

Ada juga pantangan lain untuk diet mayo ini yaitu tidak mengkonsumsi makanan yang digoreng tetapi mengkonsumsi makanan yang direbus, dipanggang  atau dikukus.

Minum air putih 8 gelas setiap hari juga merupakan keharusan dalam program diet mayo ini, karena dengan banyak mengkonsumsi air putih maka tubuh akan selalu sehat, berbagai macam racun, zat-zat yang tidak diperlukan oleh tubuh serta kotoran akan juga terbuang sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan segar.

Untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal seperti yang diharapkan tentunya harus mengikuti semua aturan dalam program diet mayo tersebut, seperti yang sudah ditentukan untuk setiap menu baik pagi hari, siang hari maupun malam hari selama 2 minggu melingkupi makanan seperti sayuran, buah-buahan, sumber protein seperti ikan, ayam dan telur semuanya harus sesuai dengan takaran yang sudah ditentukan.

Banyak dari mereka yang berhasil menurunkan berat badan seperti yang diharapkan setelah mengikuti program diet mayo ini dengan serius dan disiplin sehingga setelah 2 minggu dapat puas melihat hasilnya.



Untuk anda yang ingin mencoba diet mayo ini sebaiknya konsultasikan dahulu dengan dokter atau ahli gizi agar setiap menu makanan yang kita makan bisa memberikan hasil yang terbaik dan tepat sasaran.
Semoga bermanfaat.

Simak juga artikel terkait mengenai Tips cara diet alami

Sumber: health.kompas.com
Sumber gambar ( jadwal diet Mayo) : www.nhazmontana.com


Facebook Comments
Terima kasih telah membaca Artikel Diet mayo cara diet cepat . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Diet mayo cara diet cepat sebagai sumbernya.
Enter your email address to get update from Rahasia hidup sehat.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

37 comments

Program diet Mayo ini sepertinya butuh kedisiplinan dan kesabaran dalam menjalankannya. Terima kasih informasinya, mas Eka...

Balas

Horeee...saya dapat hadiah pertamaxxx di rumah mas Eka...

Balas

wah saya mah baru denger nama program dietnya juga mas, sepertinya harus extra disiplin dan ngikutin aturan mainnya ya kalo pengen berhasil dengan program diet ini :)

Balas

pengin banget nurunin bb, patut dicoba yg ini

Balas

Baru tau saya cara diet Mayo itu Mas Anthonie pengen juga saya coba buat istri saya

Balas

Pak Uda dapat Pertamax saya nomer Satu nya aja deh biar Mas Marnes dan Mas Wong, urutan bawahnya deh hkhkhk :D

Balas

Naahhh samakn saya juga sama Mas Marnes belum tau dengan cara diet Mayo itu Mas Anthonie. Yu bareng bareng Mas Marnes kita daftar Diet mayo itu.?

Balas

Emang Mas Wong orangnya Gendut gitu...?

Balas

jika ingin diet yang simple dan mudah dilakukan, bisa nyoba diet mayo ini. betul gak mas?

Balas

Tipsnya bagus banget, recommended :)

Balas

oo jadi itu yang dimaksudkandengan Diet Mayo teh ya kang, baru tau saya teh

Balas

Iya mas Uda dan juga kawan-kawan semua :)

Balas

Kalau gemuk boleh juga mas ngikutin program diet mayonya :)

Balas

Kalau pas gemuk dicoba aja mas pasti jadi langsing :)

Balas

iya mas Karysta, biar istrinya selalu langsing :)

Balas

Iya mbak Putri, coba aja biar selalu tampil cantik hehe...

Balas

Makasih mas Basri, sukses selalu :)

Balas

Haha... biasanya yang suka diet kan para wanita kang kalau laki-laki sih biasanya cuek, iya nggak kang Cilembu hehe...

Balas

wah ada ada aja ya nama diet nya diet mayo. Sepertinya manjur nih mas kalau dicoba, semoga aja bisa bikin ramping ya :D

Balas

Iya mbak Ririn, diet mayo bagus juga untuk menurunkan berat badan biar nggak kelihatan gemuk :)

Balas

Kalau saya kan sudah langsing singset. berarti ndak Usah diet mayo itu yah Pak Dokter ..?

Balas

Salam malam Pak Dokter/Mas Anthonie ijin ronda malam disini yang habis diet mayo pulangnya kemaleman biar saya anter deh yang cewek tapi. yang cowok mah biar Pak Dokter nya aja dah yang anterinya adil kan..? hkhkhkkh :D

Balas

Iyah nih Pak Dokter, soalnya Istri saya agak ada masalh dengan berat badanya setelah bersalin. apakah ada nomor yang bisa saya hubungi?

Balas

Saya termasuk gak jadinya Pak Dokter..? =D

Balas

eMANG mANG lembu mau diet mayo juga? bueeehh.. mana mungkin...:)

Balas

Saya pernah diet ketat 1 bulan cuma dapat turun 1 kilo. Tersiksa juga. Porsi makan dikecilin. Biasa makan siang sepiring ini kurang dari 1/2 nya Tidak ngemil. Tidak makan karbo di malam hari. Ujung ujungnya kapok diet

Balas

Ah bisa aja mas Karysta ini hehe...

Balas

Hehe... mungkin caranya yang salah mas :)

Balas

Kalau mau boleh juga mas hehe...

Balas

hubungi dokter terdekat aja mas hehe :)

Balas

kalau udah cukup nggak perlu lagi mas :)

Balas

Dapatkan Jutaan Rupiah Dengan Cuma Cuma
Hanya Di SumoQQ
Real Website Real Player, Real Winner
Silahkan Buktikan dan Bergabung Bersana kami
Dan Raih Bonus Extra Jumbo :
- Bonus Extra Jumbo Rollingan
- Bonus Refferal Seumur Hidup
CS Ramah & Profesional Siap Melayani 24 Jam
Proses Transaksi Di Jamin Super Cepat
Kartu Bagus (Easy To Winn)
Support 6 Bank Local
Minimal Deposit & Withdraw 15Rb
Jangan Mikir Lagi Bos !!
Jalan dan Kesempatan Sudah Ada Di Depan Mata
Jangan Sia2 Kan Kesempatan Yang Ada bos !!
Ingat Bahwa Kemenangan Ada Di Pilihan Anda.
Jadi Jangan Sampai Salah Pilih Situs
Ingin Jadi Jutawan SumoQQ(dot)com Solusimya !!
Hub kami Untuk Info Lebih Lanjut :
Skype : SumoQQ
Fb : SumoQQ
BBM : D8ACD825
Line : SumoQQ
WA : +855 96 497 3259
Link Alternatif :
www(dot)SumoQQ(dot)net
www(dot)SumoQQ(dot)info
www(dot)SumoQQ(dot)org
Join Sekarang !! Kami Tunggu Kehadiran Para Calon Jutawan

Balas

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya
Website SahabatQQ
WA 1 : +855887159498
WA 2 : +855972076840
Telegram 1 :+85515769793
Telegram 2 : +855972076840
LINE : SAHABATQQWIN
FACEBOOK : SahabatQQ Reborn
Agen Domino99

Balas

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi artikel...

--------------------------------------- Mohon perhatiannya --------------------------------------------
1. Dilarang spam disini ya...
2. Dilarang menaruh link aktif di komentar, pasti akan dihapus.
3. Maaf sobat, menaruh URL atau link mati di komentar juga akan dihapus.
4. Komentar yang mengandung unsur iklan, sara maupun pornografi akan dihapus juga.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Terimakasih atas kunjungannya sobat :)

Copyright © 2013. Rahasia hidup sehat - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger