logo blog
Selamat Datang Di Blog Rahasia hidup sehat
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Rahasia hidup sehat,
semoga artikel-artikel di blog Rahasia hidup sehat ini bisa bermanfaat bagi kita semua
Salam sehat selalu.

Kunyit obat kanker paling hebat

Kunyit merupakan salah satu tanaman obat yang paling hebat yang bisa kita temui dengan mudah di negeri kita karena mengandung banyak nutrisi yang bermanfaat untuk mengatasi berbagai macam penyakit dengan harga yang relatif cukup murah.

Rimpang yang berwarna kuning ini juga sangat efektif untuk menurunkan resiko seseorang terkena penyakit kanker karena kandungan curcumin dalam kunyit sangat efektif untuk mencegah pertumbuhan sel tumor dan sel kanker seperti yang dilansir oleh stylecraze.com, oleh karenanya jika anda khawatir jika suatu saat nanti anda akan terkena penyakit yang mengerikan seperti kanker atau tumor maka anda bisa mencoba mengkonsumsi kunyit secara rutin setiap hari.

Saat ini banyak jenis kanker yang tanpa kita sadari bisa terjadi kapada siapa saja seperti kanker otak, kanker hati, kanker mulut, kanker usus, kanker kulit dan masih banyak kanker-kanker yang lainnya dan jika kanker itu sampai diderita oleh seseorang maka sebagian besar penderitanya tidak dapat tertolong bahkan mengalami kondisi tubuh yang memprihatinkan bahkan membuat kita ngeri untuk melihatnya dan tentunya si penderita akan sangat menderita karena adanya penyakit kanker yang menimpanya.

Kunyit obat kanker paling hebatNamun saat ini kita bisa mengantisipasinya dengan kunyit agar kita bisa terhindar dari penyakit yang mengerikan ini, kandungan curcumin dalam kunyit bekerja sangat luar biasa untuk menghambat bertumbuhnya sel kanker dan juga membantu dalam kinerja obat kanker dalam melawan sel kanker supaya tidak semakin menyebar, saat seseorang mengalami penyakit kanker maka enzim COX-2 akan membuat terjadinya peradangan negatif sehingga memicu terjadinya kanker dalam tubuh dan tahukah anda bahwa curcumin yang terdapat dalam kunyit mampu untuk menghentikan enzim COX-2 tersebut.

Selain itu curcumin beranfaat untuk mencegah terjadinya kerusakan hati yang disebabkan oleh bakteri sehingga dengan organ hati yang sehat akan menghasilkan banyak sel darah merah yang sehat dalam tubuh untuk melawan sel kanker dan manfaat lainnya adalah menjaga kesehatan dari organ-organ tubuh lainnya sehingga membuat kita selalu sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit.

Mungkin anda bingung bagaimana cara mengkonsumsinya? Sebenarnya sangat mudah yaitu:

  • Siapkan dua ruas jari kunyit lalu diparut
  • Campurkan dengan air sebanyak 1 gelas
  • Lalu saring ramuan kunyit tersebut
  • Beri madu secukupnya kira-kira 1 sendok makan
  • Dan minum setiap hari

Caranya sangat mudah bukan? Dengan biaya yang sangat murah dan cara membuatnya pun sangat mudah dilakukan maka kita akan terhindar dari resiko terkena penyakit kanker karena ramuan kunyit ini dapat menghambat pertumbuhan sel kanker dan juga mematikan sel kanker yang hidup agar tidak menyebar, jadi lebih baik kita mengantisipasi dengan mengkonsumsi ramuan kunyit ini agar kita bisa terhindar dari penyakit kanker.

Itulah artikel mengenai manfaat kunyit untuk mengatasi penyakit kanker yang bisa bermanfaat untuk kita agar kita bisa terhindar dari penyakit kanker.
Semoga bermanfaat.

Simak juga artikel sebelumnya: Manfaat teh hitam untuk kesehatan

Sumber: vemale.com

Facebook Comments
Terima kasih telah membaca Artikel Kunyit obat kanker paling hebat . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Kunyit obat kanker paling hebat sebagai sumbernya.
Enter your email address to get update from Rahasia hidup sehat.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

40 comments

oo, ternyata kunyit bisa juga buat mencegah timbulnya kangker ya, saya juga pernah dibikinkan sama ibu saya mas, buat ngilangin sakit tenggorokan, di parut kemudian diambil airnya dikasih sedikit garam, manjur juga tuh sembuh loh......

Balas

oh yah,, sebenarnya sih saya sering memanfaatkan kunyit tapi buat ayam bukan manusia..., saya kan ternak ayam tuh,,, ayam - ayam saya sering sakit dan saya sering menggunakan campuran kunyit buat ngobatin ayam - ayam saya

Balas

Wah jadi ingat kakek saya kalau baca tentang kangker

Balas

Selain sebagai bumbu untuk masak..kunyit bisa di jdkan obat untuk jamu ya mas..dan khasiatnya luar biasa :)

Balas

Niatnya untuk sembuh juga kuat tuh mas

Balas

kunyit selain bisa meringankan nyeri haid juga bisa mengobati kanker ya mas, multikhasiat..

Balas

Kalau aku sering pake kunyit untuk bumbu gulai & soto. Ibu dirumah yg masak, kalau aku tinggal makan

Balas

Manfat dari obat tradisional kunyit memang sangat luar biasa, di samping memiliki fungsi sebagai penyembuh luka bagian dalam tubuh, manfaat zaat curcumin dalam kunyit itu memang sangat ampun untuk luka dalam seperti mematikan bakteri dalam luka dalam ya Kang ?

Salam

Balas

Iya mas kunyit memang salah satu tanaman obat yang luar biasa karena itu jangan ragu untuk mencobanya :)

Balas

Wah ayamnya pasti sehat yah mas, sayang kalau kita tidak mencobanya juga hehe...

Balas

Kunyit juga punya talenta kan :)

Balas

Sebelum di goreng biasanya juga du kasih kunyit juga ya

Balas

Believe it or not. Sebagai orang Sunda bahkan saya pernah menjadikan kunyit sebagai lalaban mentah buat makan. Enak. Maklum orang Sunda. hehe

Balas

makanya pada setiap obat kanker, apapun namanya pasti ada kandungan kunyitnya, sepertinya kunyit diciptakan buat obat kanker deh yah...cuman sama kita malah dibikin minuman kunyit asam...coba?!

Balas

Ternyata semua bahan alami selalu memberi efek yang baik tanpa efek samping seperti bahan kimia. Salah satunya sakit flu jangan dibiasakan minum obat kimia, coba pake rempah-rempah atau bahan tradisional seperti dijelaskan postingan ini. trima kasih infonya

Salam kenal dari Pulau Dollar

Balas

yang namanya kunyit ini setiap hari ketemu ( sudah akrab ) hehe,,,,dan hampir tiap hari juga saya minum ramuan yang ada kunyitnya,,,,,namun jarang pakai madu,biasanya pakai gula aren dan asam jawa, nikmat Mas hehehe

Balas

saya kalau membuat pepes ikan pakai kunyit juga kang Hadi hehehe

Balas

kalau kunyit punya Talenta kenapa nggak ikut audisi jadi pemain film saja mas Budi,heuheuheu

Balas

iya nggak apa-apa mas bagus juga kok, saya juga jadi pengen nyoba nih kang :)

Balas

betul mas lebih baik menggunakan bahan-bahan alami untuk pengobatan karena kalau obat kimia akan berbahaya untuk jangka panjang.

Balas

nggak apa-apa mas Bud dibikin apa aja boleh seperti yang dibilang kang Dede, pokoknya kunyit bagus untuk kesehatan :)

Balas

kalau bermanfaat nggak apa-apa kang, bagus memang kunyit buat kesehatan :)

Balas

iya kang Indra kandungan curcumin dalam kunyit memang bermanfaat banget :)

Balas

wah enak yah mas tinggal makan badan jadi sehat juga hehe...

Balas

wah kalau menang ikut audisi gimana tuh kang hehe...

Balas

betul mas Bud biasanya di kampung-kampung masih ada mbok jamu gendong yang jual jamu kunyit ini :)

Balas

wah pasti ada pengalaman dengan penyakit ini yah mas Albar.

Balas

wah kalau digoreng jadi bikin laper nih mas hehe...

Balas

Disekitar kita saja banyak yg bisa kita jadikan obat, ini bisa jadi alternatif untuk pengobatan seperti kunyit ini,...
makasih info medisnya mas Eka...

Balas

iya mas Virlyz, kunyit memang bisa ditemukan dengan mudah dan sangat bagus untuk digunakan sebagai obat.

Balas

Satu lagi manfaat kunyit yang baru aku tahu di sini ... thanks infonya ya :)

Balas

sama-sama mbak Astri semoga bermanfaat :)

Balas

sangat berkhasiat sekali kunyit dapat mengobati penyakit kanker yang sangat membahayakan

Balas

ane dengar sirsak juga ya? hebatan mana sirsak ama kunit gan ? :D

Balas

manfaat kunyit hebat, untuk mencegah kanker, warnanya juga bagus, kuning-kuning keemasan

Balas

Pernah tiba-tiba gatal-gatal (+ bentol) tak jelas. Ada saudara menyarankan coba beli tablet curcuma. Beberapa hari langsung sembuh, tak pernah lagi. Yang pasti baca tentang kunyit dan curcuminnya jadi ingat rendang dan kawan-kawan.. :D

Balas

Sama hebatnya kaya ekstrak hati ikan hiu, bisa mencegah kanker juga. Contoh produk yang saya tahu sih Nature Squalene

Balas

Ternyata selain sbg bahan bumbu masakan, kunyit/kunir juga bisa dimanfaatkan untuk media pengobatan alami ya mas. Bagus nih infonya, terimakasih dan salam kenal dari silent reader.. :D

Balas

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi artikel...

--------------------------------------- Mohon perhatiannya --------------------------------------------
1. Dilarang spam disini ya...
2. Dilarang menaruh link aktif di komentar, pasti akan dihapus.
3. Maaf sobat, menaruh URL atau link mati di komentar juga akan dihapus.
4. Komentar yang mengandung unsur iklan, sara maupun pornografi akan dihapus juga.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Terimakasih atas kunjungannya sobat :)

Copyright © 2013. Rahasia hidup sehat - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger