Tips dan informasi seputar masalah kesehatan

Kisah mantan foto model Hang Mioku

by Anthonie Eka , at 4:16 PM , have 39 comments
Kisah mantan foto model Hang Mioku
Hang Mioku
Kisah Hang Mioku - Sungguh kasihan yang dialami Hang Mioku seorang mantan model dari Korea, karena ingin mempunyai wajah cantik dan mulus malahan berubah menjadi petaka yang harus diterima seumur hidup dengan wajah yang membesar dan mengerikan.

Karena sudah sering melakukan operasi silikon maka dokter menolak permintaan untuk menyuntikkan silikon lagi terhadap dia setelah wajahnya tampak membesar, karena keinginannya yang kuat untuk mempercantik wajahnya yang dirasa kurang sempurna maka dia nekat melakukan perbuatan konyol dengan menyuntikkan sendiri silikon dan minyak goreng ke wajah dan lehernya, silikon dan jarum suntik yang dia dapat dari seorang dokter sebanyak satu botol silikon, setelah sebotol silikon habis dia mencoba menggunakan minyak goreng sehingga membuat wajahnya menjadi rusak yang membuat dia menyesal seumur hidup atas perbuatannya yang sembrono dan tidak dipikir panjang akan akibat yang ditimbulkan.

Hang Mioku sempat tampil dalam siaran di televiasi Korea dan banyak pemirsa yang tergerak hatinya untuk menyumbangkan uangnya untuk membiayai operasi yang dialami Hang Mioku namun proses operasi yang dilakukan berkali-kali sudah tidak bisa lagi mengembalikan wajahnya yang cantik seperti dulu lagi.

Sekaran Hang Mioku berusia 48 tahun, sejak umur 28 tahun dia melakukan operasi plastik pertama, dokter telah mengambil sebanyak 60gram silikon, minyak goreng dan zat asing dari dalam wajahnya serta di leher sebanyak 200 gram yang dilakukan dalam operasi pertama selama 10 kali operasi.

Serangkaian operasi cukup mengurangi ukuran wajahnya yang membesar namun nasi sudah menjadi bubur wajahnya yang dulu terlihat cantik kini menjadi rusak secara signifikan.

Sekarang dia bekerja di toko pakaian The Beautiful Shop sebuah toko daur ulang dan untungnya negara masih memberi support keuangan terhadap dia, dalam musibah yang dialaminya Hang Mioku dia mengaku sangat menyesal dan dia ingin memiliki wajah seperti dulu lagi.

Kecantikan merupakan anugrah yang sudah Tuhan berikan bagi setiap manusia, setiap manusia sudah diberikan keunikan tersendiri, karena itu syukurilah apa yang sudah Tuhan berikan bagi kita, karena semua sudah Tuhan atur dan kita sebagai manusia harus bisa mensyukuri apa yang sudah ada.

Semoga kisah Hang Mioku bisa menjadi pelajaran bagi kita yang seringkali merasa kurang dan tidak puas dengan apa yang sudah Tuhan beri.

(Sumber: Kompas.com)

Foto setelah Hang Mioku mengalami kerusakan diwajahnya sengaja saya pindah di bawah ini, karena merasa tidak tega melihatnya.

 Kondisi Hang Mioku setelah kejadian
sumber gambar: www.dailymail.co.uk
Terima kasih telah membaca Artikel Kisah mantan foto model Hang Mioku . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Kisah mantan foto model Hang Mioku sebagai sumbernya.
Anthonie Eka
Kisah mantan foto model Hang Mioku - written by Anthonie Eka , published at 4:16 PM, categorized as Gaya hidup , Peristiwa , Tips Kecantikan . And have 39 comments






39 comments Add a comment
Fairus Roy
ya beginilah akibatnya, kalau tidak mensyukuri pemberian tuhan

>>>>maaf yg di atas salah nulis hehehe
Reply Delete
Seri Bahasa
buruk atau baik kita harus mensyukuri pemberian tuhan...semoga menjadi satu iktibar agar kita terutama kaum wanita tidak terlalu estrim dalam penggunaan obat-obatan dalam mencantikkan diri mereka...
Reply Delete
Didit
Astghfrllh,.kasian amt tuh,.. :|
Reply Delete
Faceblog Evolutions
waduhh kok bisa gitu ya.. udah di kasih wajah cantik masih pengen lebih cantik. tapi apa boleh buat kalo hasilnya tak seperti yang diharapkan. musnah sudah harapan dan sia2
Reply Delete
Indah P
Ngeri banget efek dari suntik silikon...bersyukur ajah deh meski saya ndak terlalu cakep. :D
Reply Delete
shuhaida saad
bersyukurlah dgn apa yang ada..
Reply Delete
Jasa Pembuatan Google Adsense Cepat Murah
kunjungan perdana gan, salam kenal
visit n koment back y dblogq :)
Reply Delete
Anthonie Eka
@Fairus Roy: Iya sob udah dikasih cantik pengennya lebih... jadi nyesel deh
@Seri Bahasa: Betul sob mensyukuri apa yang ada itu lebih baik :)
@Didit: Iya sob kasian ya mau cantik malah rusak...
Reply Delete
Anthonie Eka
@Rengga: Kasian ya sob...
@Faceblog Evolutions: Iya sob kasian ya... mendingan yang alami aja nggak usah pake suntik silikon segala...
@Indah P: Iya mbak ngeri... mau cantik jadinya malah rusak... Mbak Indah manis kok hehe...
Reply Delete
Anthonie Eka
@shuhaida saad: Betul sob kita harus selalu bersyukur...
@Jasa Pembuatan Google Adsense Cepat Murah: Salam kenal juga gan... makasih kunjungannya :)
Reply Delete
budi os 19
Berharap ingin tampil lebih...malah ngundang musibah ya mas...kasian ckck

kita bisa ambil pelajaran dari kisah ini
Reply Delete
teknik ketenagalistrikan
lebih baik tampil apa adanya daripada ingin tyampil secantik mungkin tetapi membahayakan diri sendiri nantinya
Reply Delete
Anthonie Eka
@budi os 19: Betul mas... kita bisa ambil pelajaran dari kisah ini...
@teknik ketenagalistrikan: Iya setuju... tampil apa adanya malah lebih baik :)
Reply Delete
Hewanpedia
wah itu tidak mensyukuri gan namanya :o
Reply Delete
Zona Ikan
ambil hikmahnya dan jadikan pengalaman orang lain sebagai pengalaman hidup kita :)
Reply Delete
BlogS of Hariyanto
kita sudah dibrikan TUHAN anugrah wajah yang sempurna..namun rasa kurang puas bisa menyebabkan musibah bagi kita sendiri ,,,salam :-)
Reply Delete
belajar bahasa Inggris
Kasihan soB sebetulnya, tapi gimana lagi dia sudah mengingkari apa yang diberikan oleh Tuhan kepadanya. Padahal ciptaan Tuhan itu adalah yang paling sempurna
Reply Delete
Mizz Aiza
kasihan dia.. seharusnya kita bersyukur dengan nikmat yang telah tuhan kurniakan..
Reply Delete
Anthonie Eka
@Hewanpedia: Iya gan...tapi kasian juga liatnya...
@Zona Ikan: Setuju sob... pengalaman adalah ilmu yang berharga :)
@BlogS of Hariyanto: Betul sob... walapupun banyak kekurangannya kita harus tetap selalu bersyukur karena semuanya adalah anugrahNya
Reply Delete
Anthonie Eka
@belajar bahasa Inggris: Iya apalah daya nasi sudah menjadi bubur penyesalan tiada guna lagi...
@Mizz Aiza: Iya bersyukur adalah yang terbaik
Reply Delete
Mang Yono
kasihan tuh hang mioku penen lebih malah kelebihan....
Reply Delete
Dede Thea
Apapun bentuk muka kita ,sebaiknya diSyukuri,mungkin dibalik itu semua ada maksud tertentu bagi sang penciptaNya,Sesungguhnya Alloh maha kuasa atas segala sesuatu,,,
Reply Delete
Anthonie Eka
@Mang Yono: Iya mang kasihan banget ya...
@Tips Blogger: Betul sob, iya kita harus selalu mensyukuri apa yang ada :)
@Dede Thea: Setuju kang Dede, mungkin memang sang pencipta punya maksud tertentu atasnya...
Reply Delete
teknik ketenagalistrikan
terima kasih kawan sudah setuju dengan pendapat saya
Reply Delete
Anthonie Eka
@teknik ketenagalistrikan: Sama-sama sob.... makasih udah mampir lagi kemari :)
Reply Delete
Model Rumah
Sudah cantik masih pengen lebih cantik, syukur itu sangat penting. lihat ke bawah jika berhubungan dengan dunia lihat ke atas maslah akhirat. biar sinkron :). naudzu billaahi minzalika
Reply Delete
Dede Thea
Manusia itu adalah mahluq yang paling sempurna bila dibandingkan dengan mahluq lainya,,jadi apapun itu bershukurlah,,,,
Reply Delete
Anthonie Eka
@Model Rumah: Setuju sekali sob... rasa bersyukur itu sangat penting sekali :)
Reply Delete
Anthonie Eka
@Dede Thea: Iya kang Dede...manusia adalah mahluk yang paling sempurna diantara mahluk lainnya... kebanyakan manusia lupa untuk bersyukur :)
Reply Delete
Hendy Seluziin
manusia memang selalu merasa ada yg kurang
Reply Delete
Anthonie Eka
@Hendy Seluziin: Betul sob... dikasih lebih masih aja kurang itulah sifat manusia hehe...
Reply Delete
tips hamil
Bagi pasutri kehadiran momongan adalah salah satu penambah kebahagiaan dalam kehidupan rumah tangga, dan buat pasangan yang belum memiliki momongan dan sedikit kesulitan, pastinya berbagai usaha dan upaya kita lakukan agar cepat hamil, dan segera memiliki momongan,
Beberapa pasangan yang baru menikah, terkadang tidak sabar untuk menimang momongan. Para suami ingin istri mereka hamil sedini mungkin. Apabila anda ingin mengetahui lebih banyak tentang kehamilan dari dr.Rosdiana Ramli,SpOG dan ingin cepat memiliki momongan.
Segera kunjungi websitenya.
Anthonie Eka
makasih atas infonya sob :)
Reply Delete
Wahyu Eka Prasetiyarini
wah kasihan sekali ya mas wajahnya bisa rusak seperti itu. Seharusnya kita tidak perlu melakukan operasi atau modifikasi wajah segala. Karena hal itu tidak mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh tuhan. Tetap percaya diri saja dan enjoy dengan apa yang telah dianugerhakan kepada kita semua. Kisah hang mioku bisa dijadikan pelajaran yang berharga bagi kita semua agar tidak melakukan hal itu. Thanks informasinya mas :)
Anthonie Eka
Iya mbak semoga kita bisa belajar dari pengalaman hang mioku ini, untuk kita selalu mengucap syukur untuk apa yang sudah Allah beri...
Reply Delete
Obat Herbal Untuk Penyakit Stroke
makannya kalo operasi pake dokter yang sudah ahli dalam bidangnya..
Anthonie Eka
iya betul gan, kalau sudah rusak susah untuk dipulihkan lagi, semoga ini bisa jadi pelajaran berharga bagi kita semua :)
Reply Delete
Agen Pelangsing Batam
seharusnya syukuri saja pemberian tuhan,toh tanpa operasi plastik atau silikon wanita tetap terlihat cantik.apalagi kalau kita bisa mengeluarkan iner beauty kita,cantik itu dari hati,percaya deh
Reply Delete

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi artikel...

--------------------------------------- Mohon perhatiannya --------------------------------------------
1. Dilarang spam disini ya...
2. Dilarang menaruh link aktif di komentar, pasti akan dihapus.
3. Maaf sobat, menaruh URL atau link mati di komentar juga akan dihapus.
4. Komentar yang mengandung unsur iklan, sara maupun pornografi akan dihapus juga.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Terimakasih atas kunjungannya sobat :)

Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Rahasia hidup sehat by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger