logo blog
Selamat Datang Di Blog Rahasia hidup sehat
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Rahasia hidup sehat,
semoga artikel-artikel di blog Rahasia hidup sehat ini bisa bermanfaat bagi kita semua
Salam sehat selalu.

Kecoa hidup dalam lidah manusia

Kecoa dalam lidah manusia - Kecoa merupakan binatang yang sangat menjijikkan karena hidup di tempat yang kotor seperti got dan daerah yang lembab dan sekali bertelur akan menghasilkan banyak kecoa-kecoa muda.

Namun beberapa waktu yang lalu ada suatu kejadian yang membuat kita bergidik dan mungkin sudah banyak yang pernah mendengar berita ini, karena ternyata kecoa dapat hidup dan bertumbuh di dalam lidah manusia, berita ini sempat ramai dibicarakan dan disiarkan oleh CNN, bagi anda yang belum tahu silahkan disimak kejadian di bawah ini....

Ada seorang wanita di California yaitu suatu negara bagian di Amerika serikat yang bekerja di sebuah kantor pos di daerah tersebut, dalam pekerjaanya sebagai pegawai kantor pos dia biasa merekatkan amplop dan perangko dengan menggunakan lidahnya tanpa menggunakan lem atau busa yang basah.
Kecoa dalam lidah karena menjilat amplop
Namun suatu saat pada waktu dia menjilat amplop dia merasakan lidahnya terasa sakit seperti teriris namun dia tidak terlalu menghiraukannya,  setelah satu minggu mulai ada sesuatu yang tidak biasa didalam lidahnya, tapi setelah dibawa ke dokter tidak ditemukan sesuatu apapun yang aneh di dalam lidahnya.

Setelah beberapa hari lidahnya mulai terasa sakit dan sedikit membengkak, sehingga untuk makanpun dia tidak sanggup karena rasa sakit benar-benar menyiksa, akhirnya dia dibawa ke Rumah Sakit dan diperiksa lebih lanjut dengan menggunakan X-Ray, dan didapati ada sesuatu di dalam lidahnya, kemudian dokter segera melakukan operasi pembedahan kecil di lidahnya.

Dan saat lidahnya diiris untuk mengeluarkan sesuatu dari dalam lidahnya tiba-tiba muncul kecoa kecil keluar dari dalam lidah.... Hi... serem juga ya.....

Lalu dokter menyelidiki kejadian tersebut dan akhirnya didapati bahwa anak kecoa tersebut berasal dari telur kecoa yang sangat kecil dan menempel di bagian lem permukaan amplop.

Saat amplop tersebut dijilat menggunakan lidah maka telur-telur kecoa yang sangat kecil menempel di lidah dan kemudian mengeram di dalam lidah, karena lidah terasa hangat serta air ludah yang membuat lembab maka beberapa waktu kemudian telur kecoa tersebut menetas dan bertumbuh sehingga menimbulkan rasa sakit dan pembengkakan di lidah.

Dan seseorang yang bernama Andy Hu yang pernah bekerja di pabrik amplop turut memberi kesaksian tentang pengalamannya saat berada di pabrik amplop.

Dia mengatakan bahwa dia pernah bekerja di percetakan sekitar 32 tahun yang lalu, saat dia hendak mengambil amplop yang sudah dicetak, dia sudah biasa melihat banyak kecoa yang berkeliaran disekitar kotak amplop serta telur kecoa yang bertebaran dimana-mana, dan ternyata kecoa tersebut senang memakan lem yang berada dalam amplop-amplop tersebut, dan tentunya juga lem dalam wadah yang digunakan untuk merekatkan amplop-amplop juga banyak dimasuki kecoa-kecoa.

Lewat peristiwa ini bisa menjadi suatu pelajaran yang berharga untuk tidak pernah sekalipun merekatkan amplop, materai ataupun perangko dengan menggunakan lidah, gunakanlah lem atau busa basah atau apapun untuk menghindari kejadian serupa terulang kembali.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan anda tentang bahaya menjilat amplop ataupun perangko dengan lidah.


Facebook Comments
Terima kasih telah membaca Artikel Kecoa hidup dalam lidah manusia . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Kecoa hidup dalam lidah manusia sebagai sumbernya.
Enter your email address to get update from Rahasia hidup sehat.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

43 comments

Hiiyyy..., benar2 mengerikan ya sob, mudah2an kejadian diatas benar2 menjadi pelajaran yg sangat berharga buat kita semua. Terima kasih telah berbagi sob.

Balas

@ByPhotoworks: Iya sob sama-sama... semoga bisa menjadi pelajaran buat kita semua...

Balas

Waah ngeri juga Om kalau begitu. Terima kasih sudah mengingatkan dan memberikan pencerahan

Balas

ih ngeri juga nih klw mau nempelin amplop pakai lidah.

Balas

wah bisa hidup sehat ni
viisit my blog http://hijaberstrendshop.blogspot.com/
thanks :)

Balas

Ih ngeri juga ya gan ,, ko bisa bersarang di lidah , hehe ada ada saja ,,, tapi itu sebagai bahan pembelajaran aja ,,, :) ini kunjungan balik lg dari saya gan , terima kasih telah berkunjung ke blog saya :)

Balas

Waduh ngeri juga ya mas, ini salah satu kebiasaan saya kalau lem nggak ada, pakai lidah. Terima kasih atas share infonya.

Balas

thanks infonya ,,
ditunggu kunjungannya http://sepatufutsalspecs950.blogspot.com/
terimakasih ..

Balas

Yah, bisa ya... ckckckck...
Waspadalah yg suka jilat amplop..

Balas

wah ngeri juga mas kalau ini sampe kejadian, untuk itu mencegah adalah hal sangat epektif. terimakasih banyak mas sudah berbagi

Balas

@belajar bahasa Inggris: Sama-sama mas bro... makasih kunjungannya:)
@Indah P: Iya mbak sekarang jangan lagi pake lidah...
@Nadhiriyah: Makasih juga semoga bermanfaat :)

Balas

@INAWAP: Sama-sama gan... makasih udah kunjung balik :)
@Boku no Blog: Iya mas... mending jangan gunakan cara jilat lagi hehe...
@STEVI ARIZONA: Sama-sama... makasih kunjungannya sob :)

Balas

@Anak Mas: Iya mas perlu waspada hehe...
@M. Alex Joenaedi: Betul mas lebih baik mencegah daripada terjadi...
@Dedy 4Cheaters: Mungkin karena kecilnya telur kecoa lalu masuk lewat pori-pori di lidah... makasih kunjungannya kawan :)

Balas

berita beneran apa hoax tuh ya? sumber dari forum kompas nya bener gak tuh? sorry cuma sekedar bertanya :)

Balas

@NumberOne: Saya sempet cari-cari di internet kayaknya bener sob dan gak ada salahnya juga kan untuk waspada dan menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan, makasih kunjungannya sob :)

Balas

Kunjungan pagi dan tidak lupa menyertakan follownya, di tunggu kunjungan dan follow baliknya juragan :)

Balas

Naudzubillahimindzalik :'( serem amir ....

Balas

waduh dulu pernah sempet tuh...mas anthonie
sy menirukan kebiasaan jelek ini...
di saat ingin menempelkan materai ...selalu sy basahin pke ujung lidah...besok2 ndak deh...hehe

ngeri ya.... :)

Balas

@M. Sofyan Daud: Oke sob makasih, saya pasti follow back :)
@Nemo Outbound: Iya sob... ngeri denger ceritanya ya...
@Astronomi-xp: Iya sob serem... kalau pas ngebayangin ada kecoa di lidah ya...

Balas

@budi os 19: Saya dulu juga suka pake lidah kalau mau nempelin amplop atau perangko mas Budi, tapi setelah tahu kejadian ini nggak lagi hehe...

Balas

@belle: Betul sob kita harus selalu hati-hati... makasih kunjungannya sob :)

Balas

serem banget, jangan menjulurkan ludah sembarangan makanya

Balas

wah ternyata bukan sate kambing aja ya yang bisa nempel di lidah, telor kecoapun juga bisa.
terimakasih infonya mas

Balas

nice info gan,,sangat berguna

Balas

@vina devina: Hehe... iya betul mbak :)
@Faceblog Evolutions: Haha... bisa aja nih sob....
@EBook Gratis: Makasih gan... semoga bermanfaat :)

Balas

Kalau saya memang pernah melihat teman yg masih menggunakan lidahnya utk melekatkan lem seperti ini sobat, tapi syukurlah dengan informasi ini kita sudah dapat mengetahui
terima kasih sudah berbagi

Balas

@Penyuluh Perikanan: Iya sob, kalau bisa jangan pernah lagi menjilat amplop pake lidah... semoga bermanfaat :)

Balas

kok bisa ya sob, aneh betul

Balas

@Belajar Komputer: Iya sob, karena itu harus lebih hati-hati dan waspada haha...

Balas

Bisa nambah wawasan nih gan... agak ngeri dengernya..heheh

Balas

Iya gan ngeri banget emang, setelah tahu sebaiknya jangan menjilat amplop lagi, buat pengalaman...

Balas

Ada ada saja ya... Ngeri juga bacanya

Balas

Iya sob aneh juga ya kecoa bisa di dalam lidah... jadi pengalaman ya sob :)

Balas

ya ampun, mengerikan banget, iiiii kecoa binatang busuk. harus waspada nih, soalnya telurnya nggak keliatan.

Balas

Iya sob ngeri yah bacanya nggak kebayang kalau sampai terjadi hehe...

Balas

Hiiiii Ngerii Bangtttt Masa Kecoa Tumbuh Di Lidahhh Heuuu Kagak Bisa Ngebayanginnya :/
Makasii dahhh gan atas Infonyaa Sungguh Benar" Bermanfatt :D

Balas

Iyaaa Ngeri Bangett Malahh :/

Balas

iya nggak bisa bayangin yah...

Balas

iya mas semoga kejadian diatas bisa jadi pelajaran bagi kita semua.

Balas

waduh serem juga .. untung ane bukan pegawai pos hehehehe just kidding gan ....

Balas

iya mas serem kalau ngebayangin hehe...

Balas

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi artikel...

--------------------------------------- Mohon perhatiannya --------------------------------------------
1. Dilarang spam disini ya...
2. Dilarang menaruh link aktif di komentar, pasti akan dihapus.
3. Maaf sobat, menaruh URL atau link mati di komentar juga akan dihapus.
4. Komentar yang mengandung unsur iklan, sara maupun pornografi akan dihapus juga.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Terimakasih atas kunjungannya sobat :)

Copyright © 2013. Rahasia hidup sehat - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger