logo blog
Selamat Datang Di Blog Rahasia hidup sehat
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Rahasia hidup sehat,
semoga artikel-artikel di blog Rahasia hidup sehat ini bisa bermanfaat bagi kita semua
Salam sehat selalu.

Cara mencegah kanker secara alami

Cara mencegah kanker secara alami - Kanker merupakan penyakit yang sangat berbahaya, karena hampir sebagian besar penderita kanker yang sudah kronis hidupnya tidak dapat tertolong lagi, dan kanker merupakan salah satu penyakit yang sangat mematikan.

Ada banyak penyakit kanker yang dapat terjadi dalam tubuh manusia, seperti kanker otak, kanker kulit, kanker hati, kanker darah, kanker paru-paru, kanker usus, kanker lidah dan masih banyak kanker-kanker lainnya, karena itu kanker begitu mengerikan dan paling ditakuti oleh setiap orang.

Apalagi sekarang banyak hal yang dapat memicu tercetusnya penyakit kanker ini seperti pola hidup yang tidak sehat, makanan yang tidak sehat bahkan lingkungan sekitar kita yang tidak bersih dan semuanya itu bisa membuat kita takut jika sewaktu-waktu penyakit ini menyerang tubuh kita.

Namun kita tidak perlu menyerah begitu saja dengan keadaan ini, kita bisa mencegah agar penyakit kanker tidak sampai menyerang tubuh kita atau keluarga kita, selagi kita mau berusaha untuk hidup sehat paling tidak kita bisa mengurangi atau jika perlu kita bisa menghindari penyakit ini sedini mungkin.

Cara mencegah kanker secara alamiBeberapa cara mencegah kanker secara alami yang harus kita ketahui seperti dilansir dari care2.com:
  • Makanan anti kanker, makanan alami untuk mencegah penyakit kanker bisa didapatkan dari buah-buahan atau sayuran seperti brokoli, blueberry, teh hijau, tomat, bawang putih dan kunyit, selain sehat untuk tubuh makanan alami tersebut mengandung zat anti kanker yang diperlukan oleh tubuh.
  • Makanan organik, sebaiknya mengkonsumsi makanan yang bebas dari zat pestisida, karena kandungan glisofat dari pestisida dapat memicu terjadinya kanker jika sampai masuk ke dalam tubuh, karena itu sering-seringlah mengkonsumsi makanan organik yang bebas dari pupuk kimia atau obat-obatan kimia lainnya, jika tidak memungkinkan mengkonsumsi makanan organik cucilah sayuran atau buah-buahan yang kita konsumsi sampai bersih dengan air yang mengalir.
  • Makanan yang berwarna oranye, sayuran atau buah-buahan yang berpigmen oranye sangat baik untuk tubuh karena mengandung lycopene, lutein, dan beta karoten yang berfungsi untuk menurunkan resiko penyakit kanker seperti tomat, jeruk, mangga, wortel dan pepaya.
  • Mengkonsumsi biji-bijian, biji-bijian seperti biji bunga matahari atau biji labu mengandung asam lemak omega 3 yang terbukti ampuh untuk mencegah penyakit kanker prostat.
  • Makanan yang mengandung magnesium, magnesium merupakan salah satu nutrisi yang sangat baik untuk mencegah penyakit kanker, sangat dianjurkan setiap harinya mendapatkan asupan magnesium sebanyak 200mg sampai 800mg, magnesium bisa anda dapatkan dari berbagai sumber makanan seperti apel, kacang almond, biji bunga matahari, biji wijen, lemon, seledri dan sayuran hijau berwarna gelap. 
  • Vitamin D, vitamin D bisa diperoleh dari sinar matahari pada pagi hari lalu diproses dalam tubuh menjadi vitamin D, dalam jumlah yang cukup Vitamin D ini dapat membangun sistem pertahanan tubuh terhadap penyakit kanker, karena itu disarankan untuk setiap pagi berolahraga diluar ruangan agar tubuh kita terkena sinar matahari yang cukup setiap hari.
  • Makanan yang mengandung zinc, sering-seringlah mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak zinc seperti sayuran hijau berwarna gelap, biji labu dan bawang, karena zinc sangat penting juga untuk tubuh untuk memproduksi enzim superoksida dismutase atau SOD yang sangat baik untuk pertahanan tubuh dari serangan radikal bebas.
Itulah artikel mengenai "cara mencegah kanker secara alami"yang perlu kita ketahui, karena penyakit kanker bisa datang kapan saja tanpa kita sadari, bisa dari makanan yang tidak sehat, lingkungan seperti polusi, gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok, dan masih banyak faktor lainnya, karena itu mulai sekarang rajin-rajinlan mengkonsumsi banyak makanan alami yang sehat dan bergizi dan lakukan pola hidup sehat agar kita bisa terhindar dari berbagai penyakit seperti kanker ini, semoga bermanfaat.



Facebook Comments
Terima kasih telah membaca Artikel Cara mencegah kanker secara alami . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Cara mencegah kanker secara alami sebagai sumbernya.
Enter your email address to get update from Rahasia hidup sehat.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

75 comments

Cancer is the top killer for human.

Balas

betul gan .. datangnya penyakit karena memang berasal dari pola hidup yang tidak sehat .. terimakasih banyak gan infonya

Balas

bawang putih sering makan bang alhamdulillah langsung di campur jadi satu

Balas

betul sekali Smartan Dad, cancer merupakan penyakit yang mematikan, jadi perlu waspada dan berjaga-jaga :)

Balas

betul sekali sob, dengan pola hidup yang tidak sehat akan memicu timbulnya berbagai macam penyakit.

Balas

bawang putih memang bagus mas karena banyak manfaatnya untuk kesehatan kita.

Balas

Makasih mas. Mudah-mudahan gak kena.. naudzubillah

Balas

Sekarang banyak makanan yang serba instan, yang mereka bilang banyak nutrisi, tapi ternyata membawa penyakit seperti dapat menimbulkan kanker, jadi makan makanan yang baik, alami, apalagi buatan sendiri.
Oh iya saya juga kena kanker mas, kalau tanggal tua begini. Hehe

Balas

ternyata obatnya ada di sekitar kita ya....

Balas

Selain membiasakan hidup sehat pencegahannya pun bisa dg mengisumsi jenis makanan seperti di atas ya mas :)

Balas

Kebanyakan vitamin d bikin item gan. Hehehe

Balas

mangga termasuk ya mas asyik...harus di perbanyak makan mangga nih..tambah lagi kuaci bisa ditambahin biar tidak terserang ataupun terhindar
makasih ya mas tipsnya

Balas

Iyaa gan jujur saya gk nyangka Lhoo :D

Balas

Hmmm .. Ternyata Cara Pencegahannya Cukuplah Sederhana Sekali yah Kang hanya tinggal makan tomat, bawang putih, Wortel, /Jeruk dan Yang lainnya :) tapi Sayangnya tidak Semua Orang tahu terutama saya hehe (Baru Tahu) ehehe makasii yah atas Infonyaaa

Balas

sehat tidak selalu mahal yaa mas, di mulai dengan pola sehat kehiduopan sehari-hari juga bisa
:)

Balas

Intinya, mesti rajin konsumsi buah dan obat herbal :)

dan itu lebih mudah di peroleh karena ada di sekitar kita, biasa di konsumsi :)

Balas

Semoga bermanfdaat dan membantu orang2 yang membutuhkannya

Balas

ilmu baru
semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan
dan peljaran bagi yang belum

Balas

Makasih infonya mas Anthonie, barangkali yang susah itu memilih mengkonsumsi makanan organik, karena kalau di daerah saya masih jarang yang jual dan tentunya harganya lebih mahal ..

Balas

Wah dapat pengetauan lagi dari Mas Anthonie, ada juga cara mencegah kanker
Yah Mas akan saya coba dan selalu berusaha nih Mas terima kasih

Balas

Cara mencegah kanker ini sangat bermanfaat buat kita agar
Selalu berhat-hati dan berusaha dengan pola hidup yang sehat :)

Balas

Ada yang unik dengan karakter penyakit kanker ini, mas Eka. Mengobati penyakit ini konon sangat susah. Namun mencegahnya agar tidak muncul, ternyata dapat dilakukan secara alami melalui makanan. Terima kasih tipsnya mas Eka.

Balas

Sampai saat ini kanker ini merupaka penyakit yang sangat menghantui ya mas bagi seseoarang. Karena bisa membuat meninggal dunia. Bisa dicoba nih tips nya agar kita terhidar dari penyakit kanker :)

Kalau kanker nya kantong kering, pasti beda lagi ya mas hehe :D

Balas

Kalau buah dan sayur emang favoritku, Mas....thanks atas info tipsnya, nice shared!

Balas

wahh ada pola hidup saya yg gx sehat berarti harus di rubah ni pola hidup saya..biar nggak terkena resiko penyakit kanker..

Balas

saya akan memulainya mas

Balas

Mbak jenix。suka bgt mangga :)

Balas

Mbak Jenix...suka banget mangga..ketawan :)

Balas

semoga aj gak ada gejala.. serem jg..untuk vit Dnya jarang dapet.. soalnya sering begadang.. bangunnya kesiangan...hehhe. sangat bermanfaat,,

Balas

Wah terimakasih tips mencegah kankernya mas anton.. Mencegah lebih baik daripada mengobati ya mas. Apalagi mencegahnya sangat mudah.. Hehehe

Balas

Kalo yang diatas Sepakat Saya Setuju :D

Balas

Sebenarnya masakan yang dihidangkan sudah sehat mas, Tapi kita tidak tau bahan bakunya berasal dari bahan berbahaya atau tidak.. seperti makanan banyak di campur oleh zat-zat berbahaya. kalau kita kan tinggal beli ya, jadi harus lebih waspada aja deh..

Balas

penyakit kanker ini bisa menimpa siapa saja dan kapan saja serta dimana sja ya mas. Jadi kita harus selalu menjaga kesehaatan dengan makan yang bergizi dan hindari dari makan yag tidak bergizi. Luar biasa ya mas :)

Balas

makan makanan yang bergizi di sertai dengan olah raga teratur mualai lah untuk hidu sehat, hehehehe
thanks mas Anthonie

Balas

Semoga tetap diberi kesehatan oleh Allah SWT.. amin

Balas

wah terlambat nih datang kesini,,,,banyak juga yah penyebab kanker,diantaranya adalah makanan dan rokok,ini yang masih sulit bagi saya,untuk menghidar dari yang namanya rokok,,,,

Balas

betul mas Nadi,mencegah lebih baik,tapi.................kesukaanku bagaimana yah ( rokok ) itullohhhhh,,,,

Balas

tumbuh-tumbuhan alami memang banyak sekali manfaatnya ya mas. Utama nya untuk mencegah berbagai penyakit. Sepertinya penyakit kanker ini :)

Balas

iya mbak, yang alami sebenarnya lebih sehat dan lebih baik untuk tubuh kita.

Balas

kalau bisa dikurangi kang rokoknya hehe...

Balas

yang penting kita selalu menjaga pola hidup sehat mbak :)

Balas

biasanya kalau beli makanan yang sudah jadi selalu diberi zat penyedap rasa yang cukup banyak, padahal kurang bagus untuk kesehatan mas.

Balas

iya mas Nady dan kang Dede sebenarnya mencegah itu mudah kalau ada kemauan hehe...

Balas

wah begadang sangat tidak baik mas untuk kesehatan sebaiknya dikurangi begadangnya hehe :)

Balas

silahkan dipraktekkan semoga bermanfaat :)

Balas

iya mas sebaiknya kita rubah pola hidup yang tidak sehat supaya kita terhindar dari berbagai penyakit.

Balas

iya kang buah dan sayuran memang bagus untuk kesehatan kita :)

Balas

iya mbak penyakit kanker sangat ditakuti karena seringkali membawa kematian.

Balas

tips di atas adalah untuk mencegah supaya kita terhindar dari penyakit ini, semoga bermanfaat mas :)

Balas

iya mas Karysta kita bisa mencoba tips di atas untuk mencegah kita terkena penyakit kanker.

Balas

memang agak susah dan juga mahal mas kalau yang organik, tapi kalau tidak bisa setiap sayuran atau buah-buahan dicuci dulu sampai bersih sebelum dikonsumsi.

Balas

iya mas semoga bermanfaat untuk yang membutuhkan :)

Balas

iya mas, semoga bermanfaat untuk kita semuanya :)

Balas

betul mbak lebih baik kita mengkonsumsi makanan yang alami karena baik untuk tubuh kita.

Balas

betul sekali mas dengan pola hidup sehat maka kita bisa terhindar dari berbagai macam penyakit.

Balas

iya mas Ainnul dengan makanan alami yang mudah kita dapatkan kita bisa mencegah penyakit ini, semoga bermanfaat.

Balas

iya mbak, mangga dan kuaci bagus juga untuk mencegah penyakit ini semoga bermanfaat :)

Balas

betul mas selalu menjaga pola hidup sehat sangat baik untuk kesehatan tubuh kita.

Balas

sama-sama mas, silahkan dipraktekkan hehe...

Balas

karena itu kita harus menjalankan pola hidup sehat mas :)

Balas

sebaiknya kita mengurangi mengkonsumsi makanan instant mas karena kurang baik untuk kesehatan.

Balas

betul mas, yang alami dan mudah kita dapatkan sangat baik kita konsumsi setiap hari.

Balas

iya mas Budi, dengan mengkonsumsi makanan alami seperti yang saya sebutkan di atas sangat baik untuk kesehatan kita.

Balas

kalau bikin sehat kan nggak apa-apa mas hehe...

Balas

berarrti kalau makan makanan ntah itu sayuran / buah harus ngerti kandungannnya yah mas

Balas

secara umum semua sayuran dan buah-buahan banyak kandungan nutrisinya mas dan itu sangat baik untuk kesehatan tubuh kita.

Balas

sangat menarik sekali artikelnya gan

Balas

Makasih mbak semoga bermanfaat :)

Balas

makasih ka

Balas

,.,KISAH NYATA ,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hampir bunuh diri, saya punya anak 2 masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana meninggalkan saya dan anak anak, ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya. Tapi setelah di bantu HABIB IDRUS hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi HABIB IDRUS. Untuk Konfirmasi Lebih Jelasnya: >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<< .Semua petunjuk Beliau saya ikuti dan hanya Dalam waktu 2 hari, Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih HABIB IDRUS saya tidak akan melupakan jasa HABIB IDRUS. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH.(BUKAN PESUGIHAN ATAUPUN PENGGANDAAN UANG).

Balas

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi artikel...

--------------------------------------- Mohon perhatiannya --------------------------------------------
1. Dilarang spam disini ya...
2. Dilarang menaruh link aktif di komentar, pasti akan dihapus.
3. Maaf sobat, menaruh URL atau link mati di komentar juga akan dihapus.
4. Komentar yang mengandung unsur iklan, sara maupun pornografi akan dihapus juga.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Terimakasih atas kunjungannya sobat :)

Copyright © 2013. Rahasia hidup sehat - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger